Brilio.net - Tingkah pengendara motor di jalan raya memang ada-ada saja. Padahal berkendara merupakan kegiatan yang memerlukan konsentrasi tinggi. Sangat berbahaya kalau kamu nggak fokus saat berkendara. Bisa saja kamu mengalami kejadian yang nggak diinginkan.

Selain konsentrasi yang harus selalu kamu jaga, berkendara juga harus disertai kelengkapan tertentu. Jangan lupa untuk selalu mengenakan helm, membawa surat-surat kendaraan dan tentunya selalu mengutamakan keselamatan. Setiap protokol keselamatan berkendara harus kamu jalani nih.

Tapi, meski harus mengutamakan keselamatan, kadang ada orang yang bertingkah nyeleneh saat berkendara nih. Tingkahnya kadang juga agak ekstrem dan bikin ngeri pengendara lain. Apalagi kalau yang bertingkah nyeleneh para cewek nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com pada Sabtu (1/8), berikut 10 momen lucu cewek boncengan motor yang bikin tepuk jidat.


1. Kayaknya lagi hits nih, gaya rambut setengah-setengah kayak Lunox gini.



2. Wah, keren banget ibu-ibu bisa naik motor besar gini.



3. Jadi gaya boncengan macam apa sih, kayak gini nih?

Loading...



4. Zaman sekarang ibu-ibu memang lebih nekat kalau naik motor nih.



5. Jadi gaya helm kebalik gini tuh, mungkin identik dengan ibu-ibu.




2 dari 2 halaman



6. Fenomena ini pasti sering kamu jumpai kalau di Indonesia deh.



7. Jangan lupa untuk selalu utamakan keselamatan dalam berkendara ya.



8. Ngaku deh, kamu pasti pernah kayak gini kan, waktu boncengan sama teman-teman?



9. Hmm, anak sekolah memang sering kayak gini nih, kalau di Indonesia.



10. Ibu-ibu kalau boncengan di jalan memang selalu bikin heboh nih.