Brilio.net - Setiap orang pastilah pernah melakukan kesalahan. Mulai dari yang serius dan bahkan fatal, hingga kesalahan-kesalahan kecil yang sifatnya remeh, seperti typo atau salah ketik saat berkirim pesan. 

Biasanya nih, munculnya salah ketik ini sendiri bisa disebabkan oleh beberapa hal. Pertama, bisa karena kurang fokus saat mengetik. Lalu yang kedua, bisa pula karena mode autocorrect diaktifkan secara otomatis.

Persoalannya, meski terkesan sepele, jika tak hati-hati bisa berujung 'fatal' lho. Nah, kalau sudah begitu, alhasil si penerima pesan pun bisa mikir yang aneh-aneh.

Nggak percaya? Kalau gitu segera cari tahu buktinya lewat artikel yang brilio.net himpun pada Kamis (30/7). Chat lucu salah ketik yang dijamin bakal bikin kamu mikir enggak-enggak.


1. Jangan mikir yang nggak-nggak dulu.

Loading...

foto: Twitter/@subtanyarl

2. Seleranya memang beda ya.

foto: Twitter/@araayoo_

3. Memang maunya dikasih berapa biar nggak kurang?

foto: Twitter/@boba_brownsugar

4. Ya, kali. Kuyang kali maksudnya.

foto: Twitter/@hazelnutt_t

5. Hmmm, huruf B sama J emang deketan sih.

foto: Twitter/@itsdsf

 

2 dari 2 halaman

 

6. Antimainstream banget sih pakai nyantet ikan segala.

foto: Twitter/@psptsr__

7. Maaf, rumah siapa ya?

foto: Twitter/@dindinaKS

8. Makanya mode autocorrect-nya dimatiin aja.

foto: Twitter/@rarejoyi

9. Kalau seblak bisa lahiran, anaknya kayak gimana ya?

foto: Twitter/@lovelyjaemlix

10. Padahal breakfast sama breakdown artinya beda jauh.

foto: Twitter/@Chanrise26