Brilio.net - Dalam dunia percintaan, ada banyak istilah yang bermunculan. Salah satunya istilah bucin atau budak cinta.

Istilah ini biasanya merujuk pada perilaku orang yang rela melakukan segalanya demi pasangan. Kadang mereka melakukan hal-hal konyol demi kebahagiaan pasangan.

Meskipun sebenarnya bucin ditujukan untuk pasangan, namun istilah ini selalu identik dengan perilaku yang berlebihan nih. Istilah ini juga identik dengan para cowok. Hal ini karena biasanya cowok yang memulai segala sesuatu lebih dulu saat menjalin hubungan. Mulai dari PDKT sampai nembak, biasanya cowok berinisiatif lebih dulu.

Tapi nggak selamanya cowok yang bucin ya, kadang ada juga kok cewek yang bucin. Selain itu, ada juga orang yang sudah bucin banget padahal belum jadian.

Kamu pasti pengen ikut ngegas deh kalau punya teman yang bucin abis. Apalagi kalau dia bucinnya sama kamu sendiri nih.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (29/7), berikut 10 chat lucu punya teman bucin yang endingnya bikin pengen ngegas.

1. Memang kalau punya teman bucin memang rasanya pengen ngegas.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

2. Makanya kalau mau ngebucin harus benar-benar dipikirkan matang ya.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

3. Nggak semua orang pengen dibucinin nih, jadi kamu pilih-pilih ya.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

4. Ketika teman lagi bucin, eh ada yang siap menikung nih.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

5. Makanya jangan bucin, jadi malah salah tangkap kayak gini.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

6. Niatnya ngebucin, tapi endingnya malah ditolak gini. Sakit nggak tuh?

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

7. Ingat, kalau mau ngebucin kamu harus atur strategi dengan tepat.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

8. Kadang orang memang terlalu kepedean kalau ada yang bucin sama dia.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

9. Memang kadang orang-orang suka nggak sadar kalau disuruh mundur aja.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com

10. Tahu kan bedanya buat pacar sama buat temen doang? Jangan bucin amat deh.

chat lucu punya teman bucin © 2020 instagram.com