Brilio.net - Jasa jual-beli online kini memang menjadi favorit banyak orang. Bagaimana tidak? Jual-beli secara virtual ini menawarkan kemudahan bertransaksi. Hanya bermodalkan smartphone seseorang bisa membeli barang yang mereka inginkan tanpa perlu buang waktu keluar rumah.

Selain itu, online shop juga menawarkan harga lebih murah dibanding toko konvensional. Nah, meski terlihat mudah, jasa jual-beli online ini nggak luput dari berbagai permasalahan, lho. Mulai dari masalah penipuan, penjual yang nggak bisa dihubungi, hingga pembeli yang kelakuannya ada-ada saja.

Tapi, nggak cuma pembeli saja, kadang penjual juga memiliki tabiat nggak biasa. Apalagi kalau penjual udah ngegas banget, nih. Pembeli pasti auto bingung mau merespons apa. Seperti deretan chat penjual online shop ngegas abis berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dramaolshop.id, Selasa (21/7), berikut 10 chat lucu penjual online shop ngegas abis yang bikin cekikikan.

1. Wah, penjualnya ngegas nih ditanya suara knalpot motor.

Loading...

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

2. Memang kadang penjual kudu ngegas kalau ada pembeli yang aneh-aneh.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

3. Kadang penjual kena imbas dari hal yang bukan tanggung jawab dia, nih.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

4. Nah kan, pembeli auto kena semprot nih karena nggak fokus.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

5. Hmm, gini lah kalau pembelinya lagi nggak fokus, penjual auto ngegas.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

2 dari 2 halaman

6. Memang tabiat pembeli tuh kadang nggak terduga oleh penjual.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

7. Kalau ini sih penjualnya juga minta digas sama pembeli.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

8. Begini respons penjual online shop kalau dikira nipu sama pelanggan.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

9. Waduh, nggak ada angin nggak ada hujan penjualnya ngegas abis.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id

10. Kalau ngegas banget gini kayaknya penjualnya minta viral, deh.

chat lucu penjual olshop ngegas
© 2020 instagram.com/@dramaolshop.id