Brilio.net - Dalam hubungan asmara, kamu pasti bakal mengalami rasa cemburu. Sebenarnya rasa cemburu ini wajar terjadi pada setiap orang asal masih dalam batasan ya. Cemburu yang berlebihan justru nggak baik dalam hubungan. Hal ini karena cemburu berlebihan bisa menumbuhkan sikap posesif yang bikin pasangan merasa nggak nyaman.

Pepatah mengatakan, cemburu sebenarnya menjadi bumbu-bumbu yang indah dalam percintaan. Tapi kalau kamu punya pasangan yang cemburuan level dewa kayaknya justru bakal jengkel dan kesal, alih-alih merasa diperhatikan.

Untuk mengatasi permasalahan kecemburuan ini, kamu dan pasangan harus saling berkomitmen nih. Kamu juga harus saling percaya supaya nggak ada rasa cemburu yang berlebihan. Selain itu, kamu harus menyadari kalau sikap posesif malah bisa menimbulkan permasalahan baru.

Nah, biasanya yang identik dengan sikap posesif adalah cewek, meskipun nggak semuanya begitu sih. Nah, tapi kalau udah posesif, kadang cewek punya kekuatan dan kemampuan baru nih.

Dihimpun brilio.net dari akun 1cak.com, Jumat (24/7), berikut 10 momen lucu cewek posesif yang bikin cowok geleng kepala.

Loading...

1. Kalau cewek udah penasaran, dia bisa jadi mata-mata paling handal.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

2. Begini cara ngintip hal yang dilakukan cowok tanpa diketahui.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

3. Sampai dikasih print out chat nih, kayaknya cowoknya sedang kena masalah besar.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

4. Cewek kalau udah posesif jangan ditanya lagi deh seremnya kayak apa.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

5. Ekspresi cewek ini menggambarkan perasaan hatinya, habis ini debat sengit nggak ya?

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

6. Cewek paling nggak suka kalau cowoknya lihat-lihat foto cewek lain.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

7. Cewek posesif memang ada-ada saja idenya, termasuk bikin kaus khusus untuk pasangan.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

8. Kalau sudah kayak gini jangan harap cowok bisa lolos dengan mudah ya.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

9. Memang kadang cowok harus ada pengorbanannya juga sih.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com

10. Biasanya yang suka pakai baju-baju couple gini emang cewek sih.

momen lucu cewek posesif © 2020 1cak.com