Brilio.net - Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam membuat sebuah tontonan, tak terkecuali sinetron ataupun FTV. Tak melulu visual, audio, dan jalannya cerita itu sendiri, pemilihan judul pun perlu dipertimbangkan secara matang.

Ya, meski terkesan sepele, perihal judul ini penting untuk diperhatikan karena ia memegang peran yang sedikit banyak cukup besar. Logikanya, semakin menarik judul yang dibuat, maka semakin besar peluang untuk mendapat banyak penonton. Begitu pula sebaliknya.

Nah, pertanyaannya kemudian, bagaimana cara agar judul dari sebuah tontonan ini bisa menarik? Salah satunya yakni dengan menggunakan istilah-istilah kekinian, seperti sederet judul FTV berikut ini.

Penasaran kayak gimana penggunaan istilah kekinian dalam judul FTV ini kan? Yuk, kalau gitu langsung cari tahu lewat artikel brilio.net berikut, dihimpun dari akun Instagram @starvision.ftv, Selasa (28/7).

1. Kenapa auto nongolnya di beranda ya?

Loading...

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

2. Gara-gara putus cinta jadi sedih tak kepalang? Say no more.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

3. Ada-ada aja istilahnya.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

4. Karena 1000 karung beras lebih berarti daripada keberadaanmu.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

5. Wah, dikata aplikasi apa ya, pakai trial segala.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

6. Sebetulnya, siapa sih pencipta kata santuy?

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

7. Kayak nasi kucing kalau nggak dikaretin.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

8. Udah baper, so hard pula. Duh!

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

9. Padahal mah intinya sama-sama asin.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

10. Cinta beda kasta nih.

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/

11. Apa jadinya kalau cewek negara berflower lupa cinta ya?

FTV pakai istilah kekinian Instagram

FTV pakai istilah kekinian-Instagram/