Brilio.net - Salah satu acara favorit yang sering menyedot atensi masyarakat Tanah Air adalah FTV atau Film Televisi. Selain ceritanya yang menarik, konten ini bisa habis sekali tonton dan sarat dengan bintang muda yang siap meroket di dunia perfilman Indonesia.

Selain itu, judul- judul FTV yang tayang di stasiun-stasiun televisi biasanya unik dan lucu-lucu seperti kids zaman now gitu. Nggak percaya?

Coba nih, lihat sepuluh gambar yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/10), berikut ini. Bikin bibirmu langsung tersenyum dan hati bergembira.

1. Yah, kalau ganteng sih bebas deh..

FTV Lucu © 2017 Istimewa

Loading...

2. Terciduknya nggak 'tercyduk' aja nih?

FTV Lucu © 2017 Istimewa

3. Playboy cap jengkol apa cap kadal?

FTV Lucu © 2017 Istimewa

4. Duh neng, udah tengkulak kece lagi..

FTV Lucu © 2017 Istimewa

5. Nggak apa-apa deh sopir tembak, yang penting cantik ~

FTV Lucu © 2017 Istimewa

6. Nggak panen lele malah panen jodoh..

FTV Lucu © 2017 Istimewa

7. I Sm#sh you cenat-cenut..

FTV Lucu © 2017 Istimewa

8. Nyari pembantu yang cantik bro, biar bisa jadi mantu ~

FTV Lucu © 2017 Istimewa

9. Tukang ciloknya kek begitu, gimana nggak kecolok?

FTV Lucu © 2017 Istimewa

10. Waduh, kakek kayak kids zaman now nih..

FTV Lucu © 2017 Istimewa