Brilio.net - Menerima paket kiriman tentu menjadi momen yang paling dinantikan. Apalagi bila paket kiriman tersebut dikirim dari tempat yang jauh. Namun jangan lupa, tiap pengiriman paket tentu memiliki syarat dan prosedur tersendiri.

Bila paket tersebut berisi barang penting, seperti dokumen ijazah, barang pecah belah, dan lainnya pasti ada perlakuan khusus saat mengirim paket tersebut. Namun seringkali banyak penerima paket yang kecewa, karena bentuk paket kirimannya sudah rusak saat sampai di rumah.

Seperti yang dirasakan oleh para warganet berikut ini. Potret paket kiriman yang diterima oleh orang-orang ini terlihat hancur mengenaskan. Ada juga dokumen penting yang seharusnya tidak boleh terlipat, tapi malah sengaja dilipat oleh kurir. Duh!

Kayak apa sih, penampakan paket kiriman rusak yang bikin jengkel? Berikut kumpulan momen apes dapat paket kiriman rusak yang bikin jengkel para penerimanya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/8).

1. Wah, kok bisa rusak parah seperti ini ya? Sayang banget LCD-nya!

Loading...

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/TheBentCarrot

2. Dibilang jangan dilipat, masih aja dilipat. Duh!

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/GummybearGoddess

3. Kalau rusak parah kayak gini, siapa dong yang bakal tanggung jawab ya?

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/istrx13

4. Meski ekspedisinya sudah meminta maaf, tapi kok tetap kesal ya.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Instagram/@b_rad.walden

5. Kurir pengantarnya memprediksi kalau paketnya kayaknya bakal jatuh ke toilet, dan ternyata benar! Untung sudah minta maaf duluan.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Twitter/@SJCooke94

6. Ceritanya warganet ini pesan pintu. Pas terima paketan pintunya, kok sudah nggak berbentuk pintu lagi.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Twitter/@larsredbull

7. Capek-capek kuliah lima tahun buat dapat gelar sarjana, eh pas dikirim ijazahnya malah lecek kayak gini.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/yakubs1

8. Kalau sudah kayak gini, mau dikata apa.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/Nigel_11

9. Waduh, sudah penuh kok dipaksa masuk aja sih.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/Color_Me_Scarlett

10. Ini namanya sakit tapi tak berdarah.

paket kiriman rusak parah Berbagai Sumber

foto: Reddit/keeks-meow