Brilio.net - Setiap individu memiliki kepribadian yang unik dan tentunya berbeda-beda. Hal tersebut lantas turut berimbas pada bagaimana mereka menyikapi sebuah masalah. Ada yang memandang setiap masalah harus diselesaikan secara serius, namun ada pula yang melihat setiap masalah dengan santai.

Nah, contoh dari orang-orang yang memandang suatu masalah dengan santai dapat dilihat pada sederet cowok berikut ini. Saking santainya nih, masalah-masalah yang ada pun jadi diselesaikan dengan cara yang nyeleneh.

Kendati demikian, jika diperhatikan, kenyelenehan mereka itu sebetulnya cukup kreatif dan solutif lho. Kamu yang memiliki masalah serupa bahkan bisa mencontoh ide-ide mereka ini.

Penasaran kan, seperti apa cara nyeleneh cowok-cowok atasi masalah ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/8), berikut 10 cara nyeleneh cowok atasi masalah.

1. Apa nggak dimarahin sama emak kalau meja kursi dijejer begini?

Loading...

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

2. Ya, kali pak. Itu mah mainan, bukan baling-baling bambunya Doraemon.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

3. Ya, kalau nggak hujan sih nggak terlalu bermasalah ya.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Sebuah solusi agar motor tidak terendam banjir, guys~

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

5. Lagi LDR, tapi pengen merayakan ulang tahun bareng doi? Print aja foto mukanya.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

6. Sebuah jawaban dari kalau tutup kaca helm, pandangan buram. Tapi kalau kaca dibuka jadi berasa totok wajah.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

7. Terserah abang aja deh. Pokoknya risiko ditanggung sendiri.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

8. Sebuah solusi yang low budget. Cocok buat anak kosan.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

9. Ya, gimana si anak nggak nangis kalau gitu.

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com

10. Ingin kesal, tapi ya udah lah ya~

Cara nyeleneh cowok atasi masalah Instagram

foto: 1cak.com