Brilio.net - Pernah berpikir nggak bagaimana cara membawa anjing keliling kota tanpa menganggu orang? Kebanyakan dari kita enggan membawa anjing keliling kota karena mereka cukup lincah dan dikhawatirkan menciptakan keributan.

Nah walau demikian, beberapa orang punya cara unik agar tetap bisa membawa anjing keliling kota dengan aman. Caranya dengan memasukkan anjing di dalam tas. Kira-kira si anjing berontak nggak ya dibawa di dalam tas? Nah yuk kita lihat ekspresi si anjing dalam 10 foto ini dilansir dari twistedsifter.com (2/10).

1. Anjing ini kayaknya sudah pegel meringkuk di dalam tas, bete gitu mukanya.

anjing dalam tas © twistedsifter.com

2. Muka anjing ini garang banget, kalau loncat di kereta bisa gawat.

Loading...

anjing dalam tas © twistedsifter.com

3. Di dalem tas plastik banget nih njing?

anjing dalam tas © twistedsifter.com

4. Sudah posisi wenak nih.

anjing dalam tas © twistedsifter.com

5. Lucu banget ekspresinya kayak bayi digendong dalam tas.

anjing dalam tas © twistedsifter.com

6. Udah kayak barang belanjaan ya, ditaruh dalam tas.

anjing dalam tas © twistedsifter.com

7. Anjing ini mukanya galau gitu di dalem tas, malu sama mbak-mbak disamping ya.

anjing dalam tas © twistedsifter.com

8. Oke bro, saatnya hiking. Udah masuk tas gunung nih.

anjing dalam tas © twistedsifter.com

9. "Hore aku terlantar sebatang kara di dalam tas," kata si anjing.

anjing dalam tas Headline © twistedsifter.com

10. Mau kemana sih bu anjing?

anjing dalam tas © twistedsifter.com