×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat karyawan Raffi Ahmad, rela ninggalin keluarga demi kerja

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat karyawan Raffi Ahmad, rela ninggalin keluarga demi kerja

Liburan Raffi Ahmad dan Nagita akan memakan waktu sekitar empat bulan.

07 / 11 / 2019 14:45

Brilio.net - Raffi Ahmad sedang menikmati waktu rehatnya dengan menghabiskan waktu bersama keluarga. Beberapa waktu belakangan ini, ia bersama Nagita Slavina dan Rafathar sibuk liburan ke berbagai kota di Indonesia. Tak lupa mereka juga mengunjungi rumah keluarga para asistennya yang berada di luar Pulau Jawa.

Dalam liburannya kali ini, Raffi turut serta membawa beberapa karyawannya dari Rans Entertainment. Tentu saja mereka diajak liburan keliling dunia untuk merekam momen tersebut guna dijadikan konten YouTube Raffi Ahmad.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (7/11), kabarnya liburan Raffi Ahmad dan Nagita akan memakan waktu sekitar empat bulan. Saat ini Raffi, Nagita beserta tim sudah menghabiskan waktu sekitar dua pekan berlibur. Hal ini tentu membuat para karyawan Rans Entertainment rindu kepada keluarganya. Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment, beberapa karyawan terlihat murung.

curhat karyawan rans © Instagram/@raffinagita1717

foto: YouTube/Rans Entertainment

Loading...

"Lu kenapa si bro, lu lemas banget. Lu bukannya happy ikut sama gue?" tanya Raffi kepada karyawannya.

"Happy si gue happy banget bos thank you," jawab Abrar, karyawan Rans.

"Lu juga Mon, kok nggak happy?" tanya Raffi lagi.

"Iya A istri gue kan lagi hamil muda. Baru dua bulan nikah," kata Lemon, karyawan Rans.

"Kalau nggak mau ikut bilang dong," kata Nagita.

Salah satu karyawan Rans Entertainment, Lemon minta izin kepada Raffi Ahmad tak ikut liburan sampai empat bulan. Dia meminta hanya dua bulan mengikuti perjalanan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Boleh izin nggak A, ikutnya nggak empat bulan aja," kata Lemon.

"Lu mau berapa," tanya Raffi.

"Ya setengahnya lah," jawab Lemon.

"Karena istri lagi hamil?" tanya Raffi.

"Iya," ujar Lemon.

Beberapa karyawan Rans Entertainment mengaku rindu kepada keluarganya. Mereka harus terpisah sementara karena tengah ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia. Melalui YouTube Rans Entertainment, para karyawan menumpahkan curahan hatinya untuk keluarga.

"Pas lagi ngerecord ini hari ke-11, salah satu yang terlama juga nggak balik. Yang pasti kangen sama istri, sama anak-anak di rumah. Meskipun video call tiap hari tapi beda, nggak ketemu sama anak 4 bulan kangen banget. Anak kedua yang lagi lucu-lucunya. terus anak pertama yang lagi jago-jagonya nulis nama gue, nulis nama istri gue. Dan masih 11 hari masih ada puluhan hari dan ratusan hari lagi, semoga saja kita terus bisa komunikasi. Inget ya nak, istriku semua yang aku lakukan buat keluarga. Semoga kita sama-sama dapat berkah dari ini semua," kata Abrar.

Selanjutnya curahan hati dari karyawan Rans Entertainment bernama Fahmi Lemon. Dia mengaku kangen sama istri yang baru dinikahinya dua bulan.

"Hari ke 11 Ransnesia, hari yang buat gue udah merasa kangen banget sama keluarga. Kangen istri gue, kangen calon anak gue. Istri gue lagi hamil, hamil muda. Dan gue terpaksa harus ninggalin dia, nggak nemenin check up ke dokter demi Ransnesia ini. Tapi semua ini gue lakukan demi keluarga. Ini amanah kerjaan. Berat, berat banget rasanya. Buat istriku tersayang sabar ya, aku pasti pulang. Buat kamu, buat calon anak kita. Aku sayang banget sama kamu," kata Lemon.

Raffi Ahmad kepikiran para karyawan kangen kepada keluarganya. Raffi mendoakan agar keluarga timnya diberikan kesehatan. "Buat keluarganya semua tim Rans yang ikut kita maupun yang nggak ikut kita mudah-mudahan sehat semuanya deh," kata Raffi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more