Brilio.net - Baru-baru ini seseorang menawar hampir $ 100.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar untuk sebuah snack yang menyerupai Harambe, gorila yang ditembak pada Mei 2016 lalu.

Menurut deskripsinya, sang penjual menemukan makanan renyah itu dalam bungkus snacknya. Ia pun memasukkannya di situs jual beli online, dengan penawaran dimulai dari $ 11,99 atau setara dengan Rp 159 ribu.

jual snack mirip gorila © 2017 brilio.net

Tapi siapa sangka, satu biji snack itu dengan cepat harganya terus merangkak naik sebelum penawaran berakhir pada Selasa pagi, dan mencapai harga $ 99.900 atau sekitar Rp 1,3 miliar setelah menerima 132 tawaran.

Uniknya lagi, sang pembeli tersebut hanya akan menerima satu biji snack itu, bukan satu bungkus snack.

Loading...

Ketika dilihat, snack berwarna kuning kemerahan itu memang terlihat seperti potret Harambe yang sedang memanjat pohon.

jual snack mirip gorila © 2017 brilio.net

"Saya membuka bungkus Flamin Hot Cheetos dan setelah aku melihat isi di dalamnya, aku langsung berpikir itu terlihat mirip seperti gorilla Harambe." Demikian yang tertulis dalam eBay. "Barang ini hanya ada satu jenis!", seperti yang dikutp brilio.net dari Independent, Rabu (8/2).

"Tawaran unik ini hanya berupa satu buah snacknya saja, tidak termasuk bungkusnya. Ini cocok untuk koleksi besar bagi siapa saja yang menghargai barang-barang langka!" Imbuh postingan tersebut.