Brilio.net - Pasang surut dalam sebuah pernikahan itu memang lazim terjadi. Masalah dalam rumah tangga akan selalu datang, entah itu dari pasangan sendiri maupun godaan dari luar.  Yang terpenting adalah kita mampu menghadapinya dengan kepala dingin dan tidak hanya memenuhi keinginan sesaat.

Namun apa yang dilakukan orang ini terhadap istrinya mungkin bakal membuat siapapun tidak percaya. Jengah mendengar istrinya yang suka mengomel, Simon O’Kane melelang istrinya di situs jual beli online, eBay. Dikutip brilio.net dari viral4real, Rabu (14/9), tawaran yang diajukan sudah mencapai £65,880 atau setara Rp 1,1 miliar hanya dalam dua hari.

Suami jual istri di eBay © 2016 brilio.net

Kejadian aneh itu bermula ketika pasangan dua anak itu terlibat dalam percekcokan. "Saya pulang dari kerja dalam kondisi lelah dan kurang enak badan. Namun istriku malah mengomel nggak jelas," kata Simon.

Saat mengetahui dirinya dilelang di eBay, istri Simon, Leandra naik pitam. "Semua orang di tempat kerja tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya karena ia melelangku, tapi juga karena foto yang dipakai jelek," kata wanita yang berprofesi sebagai terapis kecantikan itu.

Loading...

Suami jual istri di eBay © 2016 brilio.net

Berikut lapak jualan Simon di eBay degan judul tertulis 'Istri bekas'. Sejauh ini terdapat 57 orang yang mengikuti lelang dan akan terus bertambah. "Istri dijual. Kondisi tidak baru, tapi masih mulus. Alasan dijual: aku merasa ada yang lebih layak merawatnya ketimbang diriku," tulis Simon.

Suami jual istri di eBay © 2016 brilio.net

"Kelebihan: bentuk tubuh masih layak dan memiliki beberapa keterampilan di dapur. Kekurangan: Sering membuat kebisingan yang tidak bisa dibungkam kecuali jika Anda memesan perabot dapur baru.

"Kadang-kadang keterampilan dapurnya membuat nasibmu berakhir di rumah sakit. Aku yakin beberapa orang beruntung akan mendapatkan banyak manfaat. Selamat mengajukan penawaran. PS: Barang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan.. SELAMANYA!" pungkas Simon.