Brilio.net - Video klip terbaru band Coldplay untuk lagu yang berjudul Up & Up membuat tren baru di media sosial. Banyak orang ikut mengedit foto mereka sesuai konsep video klip tersebut.

Nah, kalau yang berikut ini editannya justru bikin ngakak. Ada yang editannya fail dan ada yang sengaja membuat parodi dengan foto editan mereka. Kamu penasaran?

Berikut 20 foto editan koplak Up & Up yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/8). Check this out Guys:

1. Nih Kakek Sugiono ngapain lagi di sini.

Loading...

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

2. Daripada ikan mending ayam goreng.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

3. Hahaha, koplak deh!

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

4. Ini lagi ngeditnya ngawur banget.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

5. Haha, ini mah ikannya stasiun tv.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

6. Ih!

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

7. Astaga, itu malah mbak cantik lagi berenang.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

8. Haha, nggak ada yang lebih kreatif mas?

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

9. Lele gorengnya satu ya, Bang.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

10. Haha, no komen kalau ini mah.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

11. Tulang ikan kalo ini judulnya.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

12. Ikannya dibagi-bagi ya.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

13. Wah, kalau ini mah pesawat nyasar.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

14. Koplak ini mah.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

15. Ikan goreng setengah matang.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

16. Malah jadi tulisan ini ikannya.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

17. Ikannya dimakan kucing itu.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

18. Haha, ditembak coy.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

19. Ini malah menu makan.

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net

20. Kamu berminat bikin juga nggak yang kocak kayak gini?

foto editan kocak Up & Up 1-20 © 2016 brilio.net