Brilio.net - Kecanggihan teknologi saat ini membuat orang-orang dapat saling terhubung satu sama lain melalui media sosial. Namun karena saking banyaknya media sosial, nggak jarang juga lho, yang kemudian menciptakan hidup baru ala media sosial alias pencitraan.

Contohnya nih, banyak yang sering berantem hanya karena persoalan sepele di medsos, kamu pernah ngalamin?

Anak muda dan medsos udah jadi dua hal yang nggak bisa dipisahkan pokoknya. Tingkah laku di medsos pun sering menjadi sindiran tersendiri seperti 12 meme berikut ini, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/8).

Mak jleb banget deh pokoknya, buat kamu yang 'gila' medsos.

1. Sering ngerasain kayak gini?

Loading...

meme namanya media sosial  © 2016 brilio.net

2. Eh, ups!

meme namanya media sosial  © 2016 brilio.net

3. Ciyee, yang bukan korban PHP tapi korban kegeeran.

meme namanya media sosial  © 2016 brilio.net

4. Katanya sih meet up ~

meme namanya media sosial  © 2016 brilio.net

5. Hahahah, hidup itu lucu ya?

meme namanya media sosial  © 2016 brilio.net

6. Nah lho?

meme namanya media sosial  © 2016 brilio.net

Tuh, kesindir nggak kamu? Pasti temen-temenmu ada yang kayak gitu banget nggak sih, ups! Cek meme lanjutannya deh.. KLIK NEXT