Brilio.net - Cyber bullying kini semakin marak saja ya mengingat perkembangan pengguna media sosial dalam negeri pun semakin meningkat saja. Untuk beberapa kasus yang viral melalui medsos seperti halnya yang baru-baru saja terjadi yaitu pemukulan guru oleh orangtua siswa yang terjadi di SMKN 2 Makassar. Pemukulan tersebut berbuntut panjang. Bukan hanya  menyebabkan berbagai dampak tersendiri. Mulai dari tuntutan hukum kasusnya hingga berendarnya foto anak yang diduga juga ikut memukuli sang guru.

Netizen pun buru-buru berkomentar bahkan ada yang sampai yang mengunggah foto anak laki-laki mengenakan jaket hitam dan topi merah.  Bisa diduga, netizen pun ramai-ramai membullly remaja di foto tersebut. Beberapa jam setelah foto itu viral, ternyata muncul pernyataan dari beberapa netizen lainnya bahwa anak tersebut bukanlah anak SMK yang dimaksud alias netizen salah bully.

Jika kemarin banyak beredar meme yang ngebully anak berjaket hitam tersebut, maka hari ini meme meminta netizen untuk minta maaf ke anak tersebut semakin viral saja seperti 12 meme berikut ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (12/8), yakin deh nyindirnya mak jleb banget buat netizen yang sering ngebully.


1. Cowok memang selalu salah bro!



2. Hahaha, cowok harus ngalah ya?



3. Apalah daya abang dek.



4. Nah, ayo minta maaf.



5. Jadi duta PR?



6. Korban salah bully karena nama Facebook.



Meme berikutnya sindiran telak banget nih untuk netizen

2 dari 2 halaman




7. sekali lagi, cewek selalu benar bro!





8. Ngecek follower nyasar.



9. Jangan ditiru ya.



10. Senyumin aja.



11. Jangan kayak netizen ya dek.



12. Gue mah gitu orangnya.