Brilio.net - Salah satu hal paling mengasyikkan bagi mahasiswa adalah masa liburan semester. Selain bisa santai kamu, nggak harus pusing dengan tugas-tugas lagi. Sementara bagi mahasiswa tingkat akhir pasti diburu deadline skripsi, jadi waktu santainya pasti berkurang.

Kehidupan mahasiswa pastilah penuh warna. Ada masa santai, ada saat rajin ke kampus untuk mencari dosen pembimbing. Obrolan-obrolan ala mahasiswa ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri deh. Kehidupan mahasiswa yang warna warni rasanya memang punya banyak sisi humornya.

Nah, berikut 17 obrolan ala mahasiswa yang dirangkum brilio.net dari akun Filosofimahasiswa, Jumat (12/8):

1. Pernah ngalamin?

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Wah baper nih dia.

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

3. Tuh, jangan sibuk pokemonan mulu.

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

4. Mahasiswa ganjen banget sih ini.

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

5. Lupa belum nyetrika say.

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

6. Akibat terlalu lama di kampus.

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

7. Sengaja banget mau nitip absen ini mah.

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

8. Jadi, kamu kapan mau resepsi?

obrolan ala mahasiswa 1-17 © 2016 brilio.net

9. Paham?

Ada nggak obrolan khas mahasiswa yang kamu banget? KLIK NEXT untuk berikutnya