×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme 'abang bukan dukun neng' ini kocak abis, kamu tersindir nggak?

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme 'abang bukan dukun neng' ini kocak abis, kamu tersindir nggak?

Meme-meme ini cocok untuk menyindir cewek-cewek yang maunya diturutin terus.

11 / 08 / 2016

Brilio.net - Cewek selalu benar pokoknya ya? Cie yang cewek-cewek mesti langsung setuju deh. Dalam hubungan kadang emang susah banget ngertiin cewek. Dikit-dikit cowoknya yang salah dan jangan berpikir mau debat sama cewek deh, pasti kamu akan jadi kambung hitam. Kalau cewek selalu benar, maka jawaban cowok 'jika abang bukan dukun' pasti mak jleb banget untuk menyindir cewek-cewek yang maunya diturutin terus.

Penasaran seperti apa jawaban ala cowok kalau ceweknya lagi minta pembenaran? Intip aja yuk, 12 meme kocak ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/8):

1. Serba salah kan?

abang bukan dukun © 2016 brilio.net

2. Abang tahu nggak ada samaannya dari mana neng?

Loading...

abang bukan dukun © 2016 brilio.net

3. Bunuh abang aja neng.

abang bukan dukun © 2016 brilio.net

4. Ada cewek yang kayak gini?

abang bukan dukun © 2016 brilio.net

5. Jangan diem aja dong.

abang bukan dukun © 2016 brilio.net

6. Abang bukan dukun~

abang bukan dukun © 2016 brilio.net

Cewek memang selalu benar ya? KLIK NEXT untuk melihat yang lebih nyindir.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    22%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more