Brilio.net - Konflik antara guru dan orangtua murid kembali terulang. Masih hangat diberitakan kasus Guru Dasrul yang dianiaya orangtua Murid AA (43) dan anaknya MAS (15). Belakangan diketahui Dasrul adalah guru AA semasa sekolah.

Pemukulan tersebut dipicu Akar dari masalah ini adalah ayah dan anak ini tidak terima dengan tamparan yang Dasrul kepada MAS karena dia tidak membawa tugas sekolah yang diminta. Tindakan tersebut tentu saja sangat disayangkan, orangtua mudah tersulut emosi karena laporan anaknya. Tidak jarang insiden berakhir di meja hijau.

Nah, 10 meme berikut ini yang dirilis dari Meme Comic Indonesia dan Meme Rage Comic Indonesia menggambarkan keadaan di atas tersebut. Duh, miris banget!

1. Mentalnya perlu dididik juga.

siswa lapor  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Betul?

siswa lapor  © 2016 brilio.net

3. Nah!

siswa lapor  © 2016 brilio.net

4. Ini anak 90an.

siswa lapor  © 2016 brilio.net

5. Kayak nggak pernah nonton Shincan aja tuh bocah.

siswa lapor  © 2016 brilio.net

Meme berikutnya makin menyindir nih perilaku anak zaman sekarang, KLIK NEXT deh...