Brilio.net - Saat ini tren makeup semakin beragam. Bahkan, yang paling bikin takjub adalah ketika hanya dengan menggunakan makeup, seseorang bisa meniru gaya bahkan penampilan para tokoh terkenal.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang Makeup Artist (MUA) yang menjadi sorotan publik karena mengunggah wanita yang gayanya mirip dengan istri Ferdy Sambo. MUA tersebut membagikan video transformasi makeup di akun TikTok @yudhistirabima99 pada (14/8) lalu. 

Seperti yang diketahui bahwa akhir-akhir ini sedang heboh perihal kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo. Namun, yang sempat menjadi sorotan adalah penampilan istri Sambo, Putri Candrawathi saat memberikan keterangan di publik yang berhubungan dengan kasus tersebut.

Model wanita yang dirias MUA ini memakai masker putih dan rambut dibentuk mirip dengan Putri Chandrawati saat tampil pertama kali di publik, menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada awal Agustus 2022.

Transformasi makeup wanita tiru gaya istri Sambo TikTok

foto: TikTok/@yudhistirabima99

Dalam videonya yang berdurasi 25 detik tersebut, ia memperlihatkan wanita yang gayanya mirip dengan Putri Chandrawati. Ternyata wanita dalam video itu mempunyai bekas luka di bagian bibir.

Dalam unggahannya MUA yang diketahui bernama Bima Chang itu membuat transformasi makeup yang bikin netizen kagum. Ia juga memperlihatkan setiap produk yang dipakai untuk merias.

Transformasi makeup wanita tiru gaya istri Sambo TikTok

foto: TikTok/@yudhistirabima99

"Test Fondation tipis buat nutupin bekas luka/jerawat," tulis pengunggah dalam keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @yudhistirabima99, Jumat (26/8).