Brilio.net - Selama ini wanita paling tahu tren makeup ala Korea atau Amerika yang kekinian. Makeup dengan sapuan tipis tapi tetap on point jadi andalan kebanyakan kaum hawa. Bahkan sampai ada tren makeup 'no makeup look'.

Walau semua wanita senang dengan makeup yang tipis dan flawless, ada juga beberapa orang yang punya selera berbeda, nih. Misalnya saja makeup dengan gaya ala wanita di era 1920 hingga 1950-an. Di era tersebut penampilan wanita, terutama definisi wanita sempurna memang berbeda sekali dengan sekarang.

Perbedaan itu terlihat jelas pada bentuk alis serta gaya rambut yang dipakai. Hal ini lah yang coba ingin ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @kkambingpirang. Melalui unggahan video, wanita ini membuat makeup look ala 1930-an.

"Alis 1930-an, tapi makeup 1930-an nggak kayak gitu," tulisnya, dikutip dari @kkambingpirang, Selasa (23/8).

makeup ala 1930an © TikTok

foto: TikTok/@kkambingpirang

Dalam video tersebut, wanita tersebut sebelumnya memakai alis dengan gaya saat ini. Ia kemudian mengoreksi alis tersebut dan membuat makeup alis di zaman 1930-an.

Tanpa ragu wanita itu menghapus alisnya serta mencukur habis alis tipisnya. Ia menggunakan pisau cukur untuk merontokkan alis matanya hingga botak.

makeup ala 1930an © TikTok

foto: TikTok/@kkambingpirang