Brilio.net - Siapa sih yang nggak kesal sama jerawat dan bekasnya? Selain karena rasa sakit yang diberikan, jerawat dan bekasnya berpotensi merusak kulit wajah apabila tidak ditangani dengan baik.

Selain jerawat dan bekasnya, masih banyaknya stigma mengenai bentuk badan yang ideal juga membuat banyak orang menjadi stress karena  standar kecantikan masih berpusat pada gambaran kulit cerah dan bentuk badan yang langsing. Tidak mengherankan, banyak orang yang merasa kehilangan percaya dirinya akibat stigma negatif ini.

Namun begitu, yang penting adalah bagaimana setiap orang mampu belajar untuk menerima dan menghargai dirinya sendiri. Selain itu, kamu bisa menjadikan kekurangan sebagai kelebihan dengan belajar serta meningkatkan skill di bidang teretentu. Seperti yang dilakukan wanita ini dalam video TikTok @eimasafuan berikut ini.

Wanita gemuk ini awalnya dikira cupu © TikTok

foto: TikTok/@eimasafuan

Lihai bermain makeup, wanita tersebut sampai bikin pangling banyak orang. Memiliki double chin dan bekas jerawat di wajah tak menghalangi ia untuk menunjukkan skill berdandannya yang ternyata kelas dewa.