Awalnya, terlihat wajah polosnya memiliki cukup banyak bekas jerawat serta double chin di bagian dagu. Karena di awal wanita ini tampak bermain-main dengan makeupnya, terkesan bahwa Ia tidak memiliki pengalaman dengan makeup tersebut.

Wanita gemuk ini awalnya dikira cupu © TikTok

foto: TikTok/@eimasafuan

Namun, perubahannya dalam beberapa detik ternyata mematahkan semua anggapan tersebut. Setelah diaplikasikan makeup, penampilannya pun berubah drastis dari sebelumnya. Base makeup yang flawless serta warna kontur dan blush yang tidak terlalu dalam berhasil menampilkan kesan natural. Selain itu, gradasi eyeshadows bernuansa coklat nude disertai dengan glitter perak juga dipulas dengan baik di bawah alis yang diukir presisi. Plus dengan outfit baru, wanita ini berhasil tampak sama sekali baru dibanding sebelumnya.

Perubahan ini sontak menyorot banyak perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang kagum sekaligus terkejut dengan perubahan drastis wajahnya, yang mana itu tentunya membuktikan kemampuan wanita ini dalam makeup itu sendiri.

"double chin pergi kemana" ujar @chickenkukuruku

"MasyaAllah...cantik kali kakak" tulis @irene_rarene

"Duhhh, kok cantek banget" puji @ana_saputri04

"sumpah alus banget makeupnya" komentar @aniinkunnin

@eimasafuan Tapiiii boong !!!! Uwekkkkkkkk. Another fav foundation !!! Yang penting fully covered !!! @bellaparkhq Mantan GimanaLe - Cindiyamoure