Brilio.net - Bagi beberapa orang, menggunakan makeup mungkin terkesan hanya untuk menutup diri dari kenyataan. Namun, makeup sebenarnya digunakan untuk hal yang sebaliknya, yaitu untuk memperindah diri dengan cara masing-masing yang dimiliki orang.

Terdapat beragam tujuan orang ketika menggunakan makeup. Ada yang memakai makeup sekadar untuk menyamarkan bekas jerawat dan memberi warna bibir saja, ada pula yang memakainya sebagai media untuk berkreasi secara luas. Bagaimanapun, apa yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa percaya diri dan bangga terhadap hasil dan kemampuan yang dimiliki tersebut.

Ngomong-ngomong soal makeup, terdapat banyak sekali cara dan preferensi gaya yang bisa digunakan oleh setiap orang. Salah satu gaya tersebut adalah gaya Arab atau timur tengah yang identik dengan penggunaan riasan dramatis di beberapa bagian pada wajah. Meskipun bukan berasal dari Indonesia, nyatanya ada banyak wanita Indonesia juga menggandrungi gaya seperti ini yang bahkan sampai menunjukkan perubahan yang apik lho.