Brilio.net - Siapa sih yang nggak kesal sama jerawat? Mulai dari yang kecil hingga besar, yang masih terpendam hingga ke bekasnya, semua hal mengenai jerawat memang menjadi sesuatu yang mengesalkan. Selain karena rasa sakit yang diberikan, jerawat dan bekasnya berpotensi merusak kulit wajah apabila tidak ditangani dengan baik.

Jerawat dan bekasnya seringkali menjadi momok yang menurunkan kepercayaan diri banyak orang. Oleh karena itu, wanita pada umumnya menggunakan makeup untuk menyamarkan dan menutup jerawat dan bekasnya tersebut. Apalagi bila jerawat tersebut sangatlah "bandel", tidak jarang MUA pun disewa untuk turun tangan menanganinya, apalagi jika berkaitan dengan acara penting.

Namun, apa jadinya jikalau kamu terkendala untuk mendapatkan MUA itu sendiri? Tentunya kamu harus bergantung dan percaya pada kemampuan kamu sendiri lho. Hal inilah yang kiranya diperlihatkan oleh wanita dalam video yang dipost ke TikTok oleh akun @pramsdhea ini. Kemampuannya merias diri sendiri untuk menutup jerawat yang banyak dan bibirnya yang tampak gelap serta sedikit pecah itu berakhir dengan hasil yang manglingi.

Perubahan wanita usai makeup sendiri ini bikin takjub © TikTok

foto: TikTok/@pramsdhea

Pada awal video berdurasi 18 detik tersebut, wanita ini tampil bareface memakai jilbab bergo warna cokelat. Terlihat kulit bertekstur serta pori-pori yang cukup besar dari wanita tersebut. 

Perubahan wanita usai makeup sendiri ini bikin takjub © TikTok

foto: TikTok/@pramsdhea

Sebagian jerawat serta bekasnya yang cukup banyak juga ada di kedua pipi wanita itu, terutama di bagian sebelah kiri. Bibir wanita ini juga tampak sedikit gelap di bagian luarnya dan agak pecah di bagian dalamnya.