Brilio.net - Momen tak terduga bisa terjadi kapan saja, nggak terkecuali jelang hari bahagia. Kadang ada momen yang membuat pengantin tak percaya diri dengan penampilannya di hari pernikahan. Rasa tidak percaya diri ini bisa terjadi terutama pada mempelai wanita yang tengah mengalami jerawatan atau breakout di wajahnya. Untungnya, ada jasa MUA yang bisa memoles wajah kamu menjadi cantik tanpa cela di hari spesial, walaupun kamu tengah mengalami breakout atau memiliki bekas jerawat yang cukup mengganggu.

Seperti riasan pengantin yang diunggah oleh akun TikTok @ngannganmakeupp berikut ini. Seorang wanita tampak tengah mengalami brekaout parah sebelum dirias. MUA mengatasinya dengan memoleskan makeup berkonsep pengantin China yang flawless abis. Untuk memperoleh hasil riasan yang sempurna, tentu butuh teknik khusus yang perlu dilakukan.

Hasil riasannya bikin pangling abis lho, bahkan, saking panglingnya, pengantin wanita yang satu ini wajahnya berubah mirip aktris cantik Ariel Tatum. Penasaran sama perubahannya? Brilio.net telah merangkum transformasi makeup wanita berjerawat dirias ala pengantin China yang hasilnya flawless abis, Senin (27/3).

Wanita berjerawat dimakeup ala pengantin China disebut mirip Ariel Tatum © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ngannganmakeupp