Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sekali dalam seumur hidup. Untuk itulah, setiap prosesinya harus direncanakan dan dijalankan dengan sempurna dan maksimal. Tidak perlu perayaan yang mewah. Meski sederhana, yang penting momen tersebut berjalan dengan baik.

Persiapan pernikahan biasanya dilakukan beberapa bulan sebelum hari-H. Mulai dari vendor dekorasi, catering, hingga tata rias harus dipersiapkan matang. Segala persiapan ini dirancang sesuai budget atau dana yang tersedia.

Beberapa pengantin bahkan memilih MUA yang sesuai dengan budget mereka. Namun, apa jadinya jika riasan itu tidak sesuai dengan ekspektasi?

Hal itu rupanya dialami oleh pengantin cantik yang cuplikan video yang diunggah oleh @m2-ultrachannel380. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan pengantin memakai riasan paes Solo modifikasi hijab.

pengantin dirias paes solo gagal © YouTube/m2-ultrachannel380

foto: YouTube/m2-ultrachannel380

Sayangnya, riasan tersebut kurang menarik mata. Paes hijab tersebut tampak aneh untuk sang pengantin.

"Ceritanya aq kondangan tempat sodaraku. Kasian banget riasannya seperti itu. Kalo aku tau kaya gitu aq kan bisa bawa gaun pengantin dan aq makeupin," tulisnya dikutip brilio.net pada Rabu (22/3).