Brilio.net - Para calon pengantin yang tengah mempersiapkan acara pernikahan pasti akan disibukkan dengan berbagai macam hal mulai dari gedung, catering, hingga dekorasi. Namun, makeup juga menjadi salah satu perintilan yang tak kalah penting lho karena dapat menunjang penampilan pengantin di hari bahagianya.

Kalau zaman dahulu agak sulit mencari jasa perias wajah, kini calon pengantin sudah semakin mudah mencari jasa MUA. Banyak sekali MUA yang dapat merias wajah mulai dari tema adat hingga modern. Para calon pengantin dapat memilih MUA yang memiliki kreasi riasan yang sesuai dengan keinginannya. Salah satunya seperti calon pengantin satu ini.

Di hari pernikahannya, ia ingin tampil menawan dalam balutan riasan adat Solo. Tak hanya itu, ia juga ingin sang MUA dapat menutupi tato di tubuhnya dengan menggunakan makeup agar penampilannya tetap terlihat anggun.

Sang MUA pun berhasil mewujudkan keinginan sang klien. Bahkan, hasil kreasi tangannya pun menuai pujian dari warganet.

"Masya allah bagus bgt makeupnyaa," tulis salah satu komentar dalam unggahan TikTok @hey.connyyy yang dikutip brilio.net pada Selasa (28/2).

pengantin bertato dirias MUA © berbagai sumber

foto: TikTok/@hey.connyyy

Dalam tayangan video tersebut, terlihat calon pengantin wanita sudah menggunakan paes khas Solo, lengkap dengan ronce melati yang disampirkan ke bagian bahu. Namun, sang pengantin ingin agar tato berwarna ungu di bagian dadanya ditutup dengan makeup.