Brilio.net - Saat memakai makeup, biasanya setiap orang memiliki preferensi gaya berbeda satu sama lain yang ingin dikenakannya saat itu. Bagaimanapun, makeup memang digunakan untuk mempercantik diri, dan setiap orang memiliki preferensi cantik yang berbeda pula. Nah, ngomong-ngomong soal preferensi gaya, salah satu gaya makeup yang cukup trendi di Indonesia adalah makeup bergaya Arab atau Timur Tengah.

Makeup ini identik dengan riasan bold yang memberikan efek dramatis di beberapa bagian wajah tertentu ini, utamanya mata dan bibir. Meskipun begitu, ternyata gaya makeup ini digandrungi banyak masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, memberikan kesan Arab yang diinginkan tentunya menjadi kesulitan tersendiri.

Namun tampaknya hal itu bukan menjadi masalah besar bagi wanita yang satu ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ryshaaaa._ pada Jumat (31/3), wanita ini tampil menggunakan jilbab bergo berwarna cokelat muda dengan kacamata besar di mukanya. Ia tampil dengan muka bareface sebagaimana terlihat dari alisnya yang masih belum tertata rapi dan warna bibir normal seperti biasanya.

Transformasi gadis polos usai dandan makeup bergaya Arab ini hasilnya manglingi © TikTok

foto: TikTok/@ryshaaaa._