Setelah menutup kamera sementara, tampaklah perubahan wanita ini yang bikin melongo. Selain melepas kacamatanya, jilbab langsungan yang dipakai di awal telah bertukar menjadi pashmina berwarna cokelat tua yang senada dengan bajunya. Selain itu, kufiya berwarna putih yang melingkari kepala wanita ini berhasil menampilkan ciri pakaian ala-ala Timur Tengah.

Berlanjut ke bagian makeup, wanita ini juga berhasil memperlihatkan nuansa khas Arab dalam riasannya. Tampak base makeup dengan nuansa lembut menyelimuti mukanya bersamaan dengan letak kontur, blush berwarna peach, serta highlight yang presisi dan tegas, sehingga mempertajam struktur mukanya. Tidak lupa, ia membubuhkan produk bernuansa nude dengan warna cokelat kemerahan di bibirnya.

Transformasi gadis polos usai dandan makeup bergaya Arab ini hasilnya manglingi © TikTok

foto: TikTok/@ryshaaaa._

Apa yang kemudian menjadi fokus utama di sini adalah bagian mata wanita ini. Tampak alis yang sudah tertata rapi dibuat dengan tebal memberikan kesan dewasa pada gadis ini. Meskipun memakai eye shadows berwarna cokelat tua dengan highlight di bagian dalam yang terkesan netral, kesan bold khas Arab itu ditunjukkan dengan bulu mata palsu yang tebal, serta eyeliner hitam yang melingkari mata yang sudah diberikan softlens cokelat muda.

Kemampuan wanita ini dalam merias dirinya dengan gaya Arab ini mendapat perhatian besar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan dan kemampuan makeupnya, dan tidak sedikit pula yang meminta tutorial untuk melakukan make-up seperti wanita tersebut.

"Cantik banget sumpahhhh," ujar @intanyulis1

"Tutorial ngalis plisss," minta @avitadwks_

"Busettt cakep beneerrrr," komentar @aishaaprtn_

"Gk make up aja cantik," tulis @gentaarywib

 

@ryshaaaa._

 

- CHALEE ( )