Salah satu perubahan yang membuat mulut menganga itu ditunjukkan oleh wanita ini dalam video yang dipost di TikTok oleh @cyntiaar_ sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (5/4). Transformasi yang Ia perlihatkan berhasil memukau banyak netizen dengan kemampuan dan hasil yang begitu berbeda dengan wajah aslinya.

ber-makeup khas timur tengah bikin netizen kehabisan kata-kata © TikTok

foto: TikTok/@cyntiaar_

Awalnya, wanita ini tampil bareface dengan kerudung merah muda beserta pakaian seadanya. Terlihat dari mukanya beberapa jerawat kemerahan serta sedikit bekas hitam. Kantung mata wanita ini pun juga terlihat agak gelap, bersamaan dengan bibirnya yang terlihat kering dan sedikit pecah-pecah. Sekilas, permasalahan kulit wanita ini terkesan sulit untuk diakali dengan make-up seadanya.

ber-makeup khas timur tengah bikin netizen kehabisan kata-kata © TikTok

foto: TikTok/@cyntiaar_

Namun, transformasi yang diperlihatkan wanita ini pasca makeupnya sungguh membuat tercengang. Memakai gaya Arab sebagai tema, wanita ini mengenakan abaya hitam yang menutupi seluruh tubuhnya. Ia juga menyertakan sebuah rantai niqob berwarna emas di mukanya sebagai aksesori yang sangat khas dipakai oleh wanita arab dan daerah timur tengah lainnya.

Berlanjut ke bagian makeup, wanita ini memberikan penekanan ke bagian riasan mata dimana eyeshadows nude bernuansa cokelat kemerahan dipadu dengan highlighter berwarna emas di bagian dalam matanya. Eyeliner bergaya dramatis juga dilukisnya hingga bagian ujungnya segaris dengan akhir alis. Penggunaan bulu mata palsu yang tebal dan bentuk alis yang tegas semakin menambah kesan bold dari makeup khas timur tengah yang ditampilkan wanita ini.

Perubahan drastis yang ditunjukkan wanita itu tidak ayal mengundang banyak pujian dari warganet. Selain memuji kemampuannya, banyak dari mereka yang juga ingin belajar cara bermakeup dengan baik dari wanita ini,

"suka banget look arabic" komentar @atayasyahala2

"Udah pasti cakep" puji @ambuafeefa

"gabisaaa gabisaaa ini cntik bgtttt" tulis @megagianty_

"Masya Allah canciiii bgtttt" ujar @agustiinnn2

 

@cyntiaar_ #masyaallahtabarakallah #SerunyaGayaBareng #Serunyabareng #GayaDiTiktok suara asli - Cyntia ucing