Alis yang digambar pun terlihat hanya segaris dan tebal dengan bentuk yang menukik. Eyeshadow yang dipoleskan tampak tebal pada bagian dekat tulang hidung. Medok banget deh, pokoknya.

recreate makeup pengantin india jadul © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@mua_zam

Nah, begini hasilnya makeup pengantin era 80-an yang terlihat sangat tebal. Look yang dihasilkan sangat pucat dengan warna makeup yang mencolok. Demikian pula dengan bagian matanya yang dibuat besar dengan mengaplikasikan eyeliner tebal pada garis mata.

Riasan pengantin look India pada era 80-an ini memang digemari pada masanya. Meski terkesan jadul, penampilannya juga tak kalah manglingi dan menawan. Hanya saja sudah tak lagi ngetren saat ini.

recreate makeup pengantin india jadul © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@mua_zam

MUA ini membuat perbandingan makeup look India yang jadi tren saat ini. Nah, begini makeup-nya yang terlihat lebih glowing dengan tambahan highlighter. Selain itu, riasan matanya tidak memakai eyeliner tebal untuk menunjukkan mata yang besar.

Perubahan tren makeup pengantin tahun 80-an dan kini menunjukkan perbedaan yang sangat mencolok. Apalagi look makeup saat ini lebih menunjukkan pesona fresh yang soft. Terutama pada pemilihan warna makeup.

Hasil riasan MUA tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengamini jika makeup era 80-an banyak dipakai wanita pada masanya saat menikah. Mereka juga memuji hasil riasannya yang cantik.

"Alis Nya Kek Mama Ku Pengantin Tahun 94," kata @dubdatrans1.

"Alisny bunn dibikin kyak naik gunung pasti LBH kayak Jambi dulu," kata @resyadewi.

"Cantikkk banget kak,kyak barbie," kata @ichasalmah123.

"Mau jadul mau sekarang ttp cantiknya," kata @sadiyahiytr25.

@mua_zam #makeupjadul #makeup #makeupduluvssekarang #makeupjadoel #beforeandafter #afganistan suara asli - mua_zam