Brilio.net - Buat beauty influencer melakukan tantangan makeup atau challenge merupakan hal yang menantang. Apalagi jika tantang makeup tersebut nyeleneh dan antimainstream. Autobisa jadi FYP di TikTok maupun media sosial lainnya.

Tantangan makeup ini bukan hanya sesuatu yang nyeleneh, lho. Melainkan juga sebagai ajang untuk mengasah kreativitas. Jadi beauty influencer selain harus cerdas memberikan tips dan trik soal kecantikan, tentu harus kreatif.

Seperti yang baru-baru ini sedang jadi tren adalah makeup dengan banyak produk dengan cara pemakaian ditotol. Tantangan makeup ini dilakukan oleh akun TikTok @shaaisml_. Bedanya dalam melakukan tantangan ini ia tidak memakai makeup, melainkan sunscreen. 

seribu totol sunscreen jadi foundation © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@shaaisml_

Seperti yang kita ketahui sunscreen berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Sebagai skincare, biasanya penggunaan sunscreen hanya sebesar dua ruas jari. Namun, apa jadinya jika sunscreen digunakan sebagai alas bedak dengan jumlah yang sangat banyak?

seribu totol sunscreen jadi foundation © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@shaaisml_

Bahkan, beauty influencer ini menggunakan sunscreennya sebanyak seribu titik. Menariknya, hasilnya ternyata nggak seburuk yang dikira, lho. Meski begitu, tetap saja nyeleneh bikin warganet tepuk jidat.