Tak hanya memperlihatkan foto ketika dia mengenakan baju akad saja, Tri juga mengunggah potret ketika dia memakai gaun berdesain anggun untuk acara resepsi. Dia juga memakai hijab dengan style hijab yang hits pada masanya itu.

makeup di rumah mertua © TikTok

foto: TikTok/@tri_yusnita

"Make up di rumah vs di rumah mertua," tulis Tri dalam video.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Tri, yang menjadi MUA di acara rumahnya merupakan teman sendiri. Sedangkan acara ngunduh mantu Tri tidak menjelaskan dalam kolom komentar.

Di sisi lain hasil makeup di rumah mertuanya sangat jomplang dengan yang pertama. Gambar alisnya terlalu tebal, warna lipstiknya juga terlalu terang. Ditambah lagi penataan hijab yang kurang rapi membuat wajah si pengantin jadi nggak keluar aura cantiknya.

makeup di rumah mertua © TikTok

foto: TikTok/@tri_yusnita

Melihat hasil makeup Tri Yusnita yang jauh dari ekspektasi itu disebut warganet seperti mau karnavalan. Hal itu karena baju tradisional dan aksesorinya yang dipakai tidak didukung dengan riasan yang flawless.

"maaf mba pas Pat mertua kaya makeup karnafal bocah SD ikut terharu," kata ftrii.rhy.

"foto manten tetanggaku jg gt,, sigernya ky buat karnaval ," ujar sausanfarrasauliy.

makeup di rumah mertua © TikTok

foto: TikTok/@tri_yusnita

Meskipun hasil makeup di rumah mertua tampak jomplang dengan di rumah sendiri, tapi Tri tidak sedih atau menangis karena pas acara di mertua hanya keluarga saja.

"ngapain mesti nangis?,, acara dirumah mertua acara keluarga.. jd menurut saya sah2 aja sihh.. Terima kasih pendapat nya," ungkap Tri.

Video yang sudah ditonton lebih dari kali ini mendapat sorotan dari warganet lain. Banyak yang syok melihat perbandingan kedua hasil makeup tersebut.

"di rumah mertua kyk mau karnaval ," komentar Eliaguzza Mo.

"kalo dirmh sndri masi bisa pilih² sesuai kemauan kita dan pasti nya sesuai buget. tp klo dirmh mertua ya pasrah aja lah," ujar Suliastuti.

"DARI CANTIK ANGGUN BERUBAH JD KARNAVAL 17 AN MBA ," kata mrskanawut2.

"pilihan mertua emang gitu beda sama mua pilihan sendiri klo mertua nyari yg 10jt udah all in tenda dekor dll klo pilihan sendiri 10jt makeup aja ," ucap vie wedding.

@tri_yusnita nikah uda 2 bulan baru teringat bikin tren ini#CapCut #CallofDragons #CLEARYourHeadDuetChallenge #KenikmatanHakikiRamadan #pengantinbaru#pengantincantik #rumahmertua original sound - Focus