Rozyana pun menyetujui dan memberitahu suaminya untuk melakukan challenge tersebut. TikToker muda itu juga menambahkan akan memberikan hadiah ke suaminya, jika hasil riasannya yang paling banyak di suka.

makeup suami versus istri © TikTok

foto: TikTok/@rozyanaroslan2

"Bang, abang makeup sebelah sini, saya makeup sebelah sini. Habis itu kalau komen paling banyak bilang makeup abang paling cantik, aku belanjain apapun," terangnya.

Di awal proses, gerakan pengaplikasian makeup-nya tidak terlalu meyakinkan. Suami Rozyana cukup cekatan menaruh produk kosmetik di wajah istrinya. Meski begitu, suaminya cukup detail meratakan produk yang dipakai.

makeup suami versus istri © TikTok

foto: TikTok/@rozyanaroslan2

Meski bukan MUA profesional, suami Rozyana cukup tahu banyak pengetahuan tentang makeup. Mulai dari produk yang dipakai sampai ke cara memakainya. Bahkan sang suami tahu teknik ombre lipstik.

"Yang paling penting ombre lah," ujarnya.

makeup suami versus istri © TikTok

foto: TikTok/@rozyanaroslan2

Beginilah hasil makeup suami versus istri. Sisi sebelah kanan merupakan hasil makeup dari suaminya, sementara sisi lainnya adalah hasil makeup sang istri. Secara kasatmata, tidak ada yang membedakan dari hasil keduanya, namun jika dilihat lebih seksama, makeup versi suami lebih terlihat natural tapi cantik.

Video tersebut pun berhasil menarik perhatian warganet, hingga disukai lebih dari 2,7 juta pengguna TikTok. Beragam respon juga ditinggalkan warganet lewat kolom komentar. Mayoritas memuji hasil makeup suami lebih bagus ketimbang istrinya. Kalau menurut kamu bagaimana, nih?

Maaf ya mbak / kak munurutku bagusan suami nya karna kayak muda gitu make up nya," tulis MARNI KAKS.

"Suami sih bagus + cantik," ujar hellokenalingw.

"Abang nya yang paling cantik make up nya," kata GPx | |.

Suaminya suruh jadi tukang make up aja mbak bagus soalnya," timpal si paling pelitt fypee.

 

@rozyanaroslan2 Reply to @bidadari_orang Okey done Pondesen @1minutemiracle naa #husbandwife #beauty Si Gendut - Agus Gobang