Brilio.net - Setiap orang pada dasarnya dianugerahi oleh Tuhan karunia yang berbeda-beda, termasuk di antaranya adalah tanda lahir. Tanda lahir yang dimiliki setiap orang bisa berbeda bentuk, jumlah, dan letaknya. 

Tanda lahir bisa muncul di bagian tubuh mana saja, termasuk di wajah. Nah, ketika seseorang dengan tanda lahir di wajah akan melakukan makeup, terkadang disadari akan muncul kekhawatiran apakah makeup yang dihasilkan bisa memuaskan, terutama bagi si pelanggan yang memiliki keistimewaan tersebut.

Mengenai hal itu, video TikTok yang di post oleh @dpmakeup__ kiranya dapat menjadi gambaran akan hal di atas, sebagaimana dilansir brilio.net pada Kamis (4/5). MUA dalam viode tersebut diminta untuk membantu proses makeup wanita dengan tanda lahir di wajahnya ini dalam prosesi wisuda wanita tersebut.

Wanita dengan tanda lahir pada wajah dirias © TikTok

foto: TikTok/@dpmakeup__

Beginilah muka bareface dari wanita tersebut. Terlihat bekas tanda lahir berwarna gelap di bagian sebelah kiri yang tersebar dari bagian pelipis hingga pipi kiri wanita tersebut. Lalu, kira-kira bagaimana ya cara MUA mengakali hal tersebut sesuai kemauan kliennya yang akan wisuda ini?