Beginilah hasil makeup MUA tersebut pada wajah wanita ini. Gaya eyeshadows 'smokey eye' dari warna merah, coklat, dan glitter perak tampak begitu cantik ditemani paduan eyeliner bergaya basic. Bibir wanita ini diberikan beberapa paduan warna merah bergaya ombre serasi dengan pakaian yang dikenakannya.

Wanita dengan tanda lahir pada wajah dirias © TikTok

foto: TikTok/@dpmakeup__

Sementara itu, warna gelap dari tanda lahir wnaita tersebut berhasil tersamarkan dengan pemilihan base makeup dengan coverage yang tepat. Namun begitu, apa yang lebih membantu di sini adalah dengan pemakaian korektor warna orange kemerahan sebelum base serta menimpakan blush merah muda di atas sekitar tanda lahir tersebut.

Warna orange-kemerahan dapat membantu menetralkan warna kehitaman sebagaimana teori gradien warna ini. Hal ini pula yang dipakai oleh MUA ketika menggunakan "color corrector" tersebut untuk menyamarkan mata panda maupun bekas jerawat yang menghitam.

Hasil makeup yang begitu menawan ini lantas menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang memberi jempol atas kemampuan MUA-nya, dan tidak sedikit yang juga memberikan pujian bahwa wanita ini tetap cantik baik sebelum dan sesudah diberi makeup.

"masya Allah cantik banget kakaknya," puji @noor_8192

"kenapa takut dah padahal orangnya cantik," tulis @letmebeloud

"kakaknya cantik, kakak MUA nya jga hebat. Aaaa seneng lihatnyaaa, jd makin cantik kakaknyaaa," komentar @matchamilksad

"Keren bgt hasilnya lebih dari ekspektasi gue malah," ujar @avey_21