Brilio.net - Ada beragam tujuan orang ketika menggunakan makeup. Beberapa orang ada yang memakai makeup untuk sekadar menyamarkan bekas jerawat dan memberi warna bibir saja, ada pula yang memakainya sebagai media untuk berkreasi secara luas. Terlepas dari hal itu, apa yang terpenting adalah bagaimana kamu bisa percaya diri dan bangga terhadap hasil dan kemampuan yang dimiliki.

Ngomong-ngomong soal makeup, terdapat banyak sekali cara dan preferensi gaya yang bisa digunakan oleh setiap orang. Apalagi, bila didukung dengan fitur wajah yang dimiliki. Dengan makeup, seseorang bisa berubah menjadi mirip figur publik terkenal lho.

Salah satu perubahan yang membuat mulut menganga itu ditunjukkan oleh wanita ini dalam video yang diunggah pemilik akun TikTok @wafahbmz sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (3/5). Transformasi yang ia perlihatkan berhasil memukau banyak netizen dengan kemampuan dan hasil makeup yang begitu mirip seorang artis internasional.

disebut mirip Nicki Minaj © TikTok

foto: TikTok/@wafahbmz

Beginilah muka bareface dari wanita ini. Terlihat di kulit wajah sawo matangnya terdapat beberapa bekas jerawat dan warna yang tidak merata di bawah matanya. Kira-kira, bagaimana transformasi yang akan ditunjukkannya?