Brilio.net - Perbincangan soal dua pelajar yang jago dansa masih ramai di jagat media sosial. Dua pelajar asal SMPN 1 Ciawi ini diketahui viral baru-baru ini setelah menampilkan tarian dansa berpasangan di halaman sekolahnya.

Menariknya, kedua siswa ini begitu lihai menari dansa lengkap dengan seragam sekolah. Hal tersebut ramai dengan berbagai tanggapan warganet. Awalnya, aksi dua pelajar ini mendapat ujaran negatif.

Mereka dituduh telah terkontaminasi budaya asing. Selain itu, SMPN 1 Ciawi pun dituduh telah memasukkan ekstrakulikuler dansa dalam kurikulum sekolahnya. Tuduhan tersebut kemudian diketahui adalah atlet Dansa.

Keduanya tidak mengikuti ekstrakulikuler di sekolah melainkan belajar sendiri. Bahkan, keduanya berhasil meraih medali emas pada kejuaran tingkat Provinsi di Jawa Barat.

Usai tuduhan-tudah itu menyasar kepada dua siswa dan sekolahnya, datang pula berbagai dukungan kepada dua siswa yang bernama Aditia dan Devina ini. Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/1) berikut enam dukungan publik kepada Aditia dan Devia, duo pelajar jago dansa.