Brilio.net - Nama Tora Sudiro lagi-lagi menjadi perhatian. Suami Mieke Amalia ini dianggap memiliki gaya parenting yang tidak biasa. Hal ini bermula saat potongan video Tora Sudiro hadir di kanal Youtube Kemal Pahlevi menyebar di media sosial.

Di potongan video itu, Tora Sudiro membagikan pengalamannya saat mendapati anaknya pulang dalam kondisi mabuk. Melihat sang anak mabuk, Mieke Amalia pun meminta sang suami untuk memarahi putrinya. Namun alih-alih memarahinya, Tora punya cara sendiri untuk memberikan teguran kepada anaknya.

Tora Sudiro tak mau memberikan larangan kepada anak-anaknya untuk mengonsumsi minuman keras. Dia hanya ini anaknya minum secara bertanggung jawab.

Reaksi Tora memberikan wejangan kepada putrinya ini pun seketika disorot. Banyak netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas atas gaya parenting Tora.

Terlepas dari hal tersebut, Tora merupakan ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Diketahui Tora Sudiro adalah ayah dari lima orang anak. Lewat media sosial, ia kerap membagikan potret kebersamaan dengan kelima anaknya yang sudah beranjak remaja.

Yuk kita intip kedekatan Tora Sudiro dan anak-anaknya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @t_orasudi_ro, Rabu (18/1).