Brilio.net - Momen pernikahan sangat penting bagi seorang calon pasangan suami istri. Terlebih bagi pengantin wanita pasti menginginkan penampilan yang sempurna di hari pernikahannya tersebut.

Tak jarang banyak pengantin wanita yang ingin terlihat paling menawan di hari bahagianya itu. 

Nggak heran jika banyak pengantin wanita selalu memilih pakaian dan riasan terbaiknya. Umumnya untuk mendapatkan riasan di hari pernikahan yang sempurna, calon pengantin menggunakan jasa MUA (makeup artist). Tanpa MUA yang mumpuni, bisa menimbulkan kekecewaan, sebab riasannya tampak biasa saja.

Apalagi ketika wajah sang pengantin masih memiliki beberapa kondisi yang kurang baik seperti jerawat maupun beruntusan. Tentu kondisi itu mengganggu hasil riasan makeup tersebut, namun dengan skill MUA yang mumpuni bisa membuat makeup yang sempurna. Seperti pada unggahan video TikTok @asdamakeup yang dikutip brilio.net pada Senin (13/3).

Wanita kondisi kulit bruntusan dimakeup MUA jadi pengantin Batak © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@asdamakeup

Awalnya diperlihatkan sang pengantin wanita yang memiliki beruntusan di wajahnya. Penampilannya sederhana, hanya menggunakan daster. Rambutnya pun disanggul menggunakan penjepit merah.