Brilio.net - Nggak bisa dimungkiri kalau saat ini makeup berperan penting untuk menunjang penampilan seseorang. Kini alat makeup sudah semakin berkembang. Para pengguna dapat memilih alat makeup dengan warna yang sesuai dengan jenis kulitnya. Ada yang dibuat untuk menyamarkan noda bekas jerawat hingga dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Kalangan wanita biasanya tampil menggunakan makeup di acara spesial mulai dari wisuda, lamaran, hingga acara pernikahan. Kehadiran MUA juga membuat industri kecantikan semakin digemari. Tak hanya mengandalkan MUA, banyak juga wanita yang belajar merias wajah secara otodidak. Bahkan, saking lihainya merias wajah, ada juga yang merias wajahnya sendiri untuk hari pernikahan.

Salah satunya ada wanita di akun TikTok @achietns. Ia mengunggah potret transformasi wajahnya sebelum dan setelah makeup ala pengantin modern. Tak disangka hasil kreasi tangannya pun membuat warganet melongo.

transformasi makeup mirip jaemin NCT © berbagai sumber

foto: TikTok/@achietns

"Kasih nama apa look makeup ku ini yaaa?" tulis keterangan dalam unggahan TikTok @achietns yang dikutip brilio.net pada Minggu (12/3).