Di awal tayangan video tersebut, sang wanita tampil dengan wajah polos dalam balutan hijab dan kacamata. Selanjutnya video tersebut memperlihatkan transisi wajahnya usai menggunakan riasan.

Wanita tersebut tampak cantik dengan riasan mata yang menawan. Ia menyapukan eyeshadow bernuansa warna pink dengan aksen glitter di bagian pangkal mata. Ia juga menyapukan eyeshadow beraksen glitter berwarna silver di bagian kelopak bawah mata.

transformasi makeup mirip jaemin NCT © berbagai sumber

foto: TikTok/@achietns

Blush on, contour, dan highlighter ditambahkan untuk menciptakan kesan wajah yang fresh, bervolume, dan tampak glowing. Ia menyempurnakan riasannya dengan lipstik ombre yang dibuat dengan perpaduan lipstik berwarna nude dan merah.

Penampilannya semakin paripurna saat mengenakan kebaya dan hijab berwarna cokelat. Aksesori bandana yang dikenakan juga membuat wanita tersebut semakin menawan.

Hasil kreasi tangannya pun menuai pujian dari warganet. Banyak yang memuji skill makeup-nya. Tak sedikit pula yang menyebut jika wajah wanita tersebut mirip dengan personil NCT yaitu Jaemin.

"Mirip Jaemin," tulis @justknowsss.

"Pas udh makeup mirip jaemin bgttt," tutur @lee_tyoung.

"Masya Allah cantik banget kak," tulis @julitambunantambu.

"Keren bgt, skill makeup-nya sampe kaya unreal," komentar @ayliraxx.

"Pangling banget," kata @rosail14.

@achietns Tulis apa ya? Before after lagi ah #makeuptransformation #beyourself #beforeandafter #beforeafter #muabogor #muajakarta #fypdongggggggg #fyp #muacibinong #muadepok #gayaditiktok #tiktokindonesia #trending Love me transition - Zuzi