Brilio.net - Acara pernikahan menjadi momen paling penting dan sakral bagi para calon pengantin. Oleh karena itu, biasanya pasangan calon pengantin mempersiapkan segala hal dengan matang. Persiapan pernikahan pun cukup menyita waktu dan tenaga karena harus berkoordinasi dengan banyak pihak agar acara terselenggara dengan baik.

Terkadang kesibukan saat mempersiapkan pernikahan pun membuat para calon pengantin kelelahan dan akhirnya jatuh sakit. Hal tersebut pula yang terjadi pada calon pengantin wanita satu ini. Beberapa hari menjelang acara pernikahan, wanita tersebut justru mengalami demam tinggi.

Hal tersebut membuatnya terpaksa dirias dalam kondisi berbaring. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok sang MUA @monikaashari, tampak sang pengantin yang dirias dengan adat Palembang ini berbaring sambil memejamkan mata.

pengantin dirias MUA sambil berbaring karena sakit © berbagai sumber

foto: TikTok/@monikaashari

"Makeupin pengantin yang lagi demam tinggi. Bikin deg-degan. Hasilnya gimana ya," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Sambil berbaring, sang MUA tampak mulai menyapukan foundation ke area wajah calon pengantin adat Palembang. Selanjutnya MUA tersebut juga menyapukan cushion dan contour di area pipi untuk memberikan kesan tegas pada wajah. Wajah sang calon pengantin masih terlihat agak pucat.

pengantin dirias MUA sambil berbaring karena sakit © berbagai sumber

foto: TikTok/@monikaashari