Namun, setelah dimakeup penampilannya jauh berbeda. Ia terlihat lebih fresh dan memukau. Tentu penampilan seperti itu yang diinginkan para pengantin. 

Pada unggahan video berikutnya terdapat transformasi sang wanita menjadi lebih cantik dan memukau. Meski, makeupnya belum dirias seluruhnya pada bagian lipstik, namun telah memperlihatkan kecantikan dan pesona sang wanita tersebut.

Kemudian menampilkan hasil makeup yang seluruhnya, ia tampak memukau dengan busana khas Batak. Pengantin asal Batak ini dirias begitu memukau. Seluruh hasil riasan tersebut sangat cocok dengan kulit karakternya.

Wanita kondisi kulit bruntusan dimakeup MUA jadi pengantin Batak © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@asdamakeup

Untuk bagian mata dirias dengan eyeshadow berwarna cokelat pekat. Tampak base eyeshadow menggunaka warna gelap. Tak lupa diberi highliter, eyeliner yang presisi dan bulu mata palsu agar menunjang keindahan riasan matanya. 

Sementara itu, untuk alisnya dibentuk sejajar, sehingga menambah kesan tegas pada riasannya tersebut. Selanjutnya, diaplikasikan eyeliner pada bagian bawah matanya berwarna putih. Hal ini semakin memperindah riasan matanya, apalagi ia menggunakan softlens berwarna cokelat terlihat cocok dengannya.

Wanita kondisi kulit bruntusan dimakeup MUA jadi pengantin Batak © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@asdamakeup

Pada bagian pipi, ia menggunakan blush on berwarna pink. Point penting penggunaan blush on tersebut diletakkan pada ujung hidung dan garis tulang pipinya. Tak lupa ia memakai lipstik berwarna maroon yang senada dengan hiasan rambut maupun gaunnya. Untuk hiasan rambutnya ia menggunakan kembang dengan kombinasi warna putih dan merah yang cocok dengan gaun maupun riasannya.

Wanita kondisi kulit bruntusan dimakeup MUA jadi pengantin Batak © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@asdamakeup

Pengantin Batak tersebut menggunakan gaun kebaya bermotif bunga dengan warna kuning dan merah. Selain itu, selendang di bahunya dan memegang buket bunga semakin memperindah penampilan sang pengantin wanita itu.

Unggahan video yang berdurasi 20 detik itu disukai oleh 25,6 juta orang dan banyak yang memberi komentar positif.

"Sumpah demi apa ini Boru Batak cantik bangett," komentar @Boru Batak.

"Cantik sekali," tulis @love

"Cantik banget hasilnya ka." tambah @Risnawati

@asdamakeup Pengantin syantikku #fyp #fyp #mua #muapengantin #pab2022 #muamurah #adatbatak #muasiantar #muasiborongborong #muahits #muaparapat #muaviral #muatoba #muabatak #weddingbataktoba #salonpengantinbatak #muasimalungun suara asli  - Lirycs Batak Song