Perempuan bernama Dipta Dastu memamerkan foto pernikahan lawas miliknya yang diambil pada 2012 lewat akun TikTok-nya. Ketika itu Dipta dan suaminya mengenakan setelan jas rapi. Mempelai perempuan juga tak kalah cantik dalam balutan kebaya. Alis tipis yang sedikit naik itu tampak unik dan khas.

"MUA 10 tahun lalu kenapa makeupnya medok bgt ya," tulisnya pada tahun 2022, dikutip brilio.net pada Minggu (6/8).

makeup ulang nikahan © TikTok

foto: TikTok/@diptadastu

Setelah lebih dari 10 tahun berumah tangga, keduanya memutuskan untuk recreate momen tersebut dengan tampilan yang lebih fresh. Ajakan itu pun disanggupi oleh sang suami. Dipta dan suaminya berdandan layaknya pengantin baru.

Jika di foto pernikahan sebelumnya sang perempuan belum mengenakan hijab, foto yang baru dia mengenakan hijab dengan gaun bernuansa krem yang elegan.

makeup ulang nikahan © TikTok

foto: TikTok/@diptadastu

Penampilan suami Dipta juga sangat berbeda, badannya berisi, jas yang dipakai menyesuaikan dengan gaun sang istri. Tak hanya itu, makeup yang dipakai Dipta lebih natural cantik, namun tidak berlebihan. Bahkan penampilan Dipta setelah makeup ulang disebut mirip seperti komika Kiky Saputri.

Kirain kiki," kata enida salah satu warganet di kolom komentar.

makeup ulang nikahan © TikTok

foto: TikTok/@diptadastu

Video yang ditonton lebih dari 62 ribu itu tak luput dari perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang ikut takjub dengan perubahan pasangan suami istri ini ketika recreate momen pernikahan mereka.

Jaman dlu make up begitu udah cantik bgt lo kak hehe," ungkap Haliana Cake.

"Suaminy gantengan skrg ya beb brti bahagia beb sm kamu," kata piacesabcde.

Masyaallaah klihatan awet mudaaaaaa bngeet," puji sunshine75.

Inspiring banget ini wkwk aku jd pengen post wed photo session jg jadinya," tambah MbokLin.

 

@diptadastu 10years ago makeup by : @vida.mua #fyp #duludansekarang #mua Angel Baby - zoe