Brilio.net - Sebagai seorang penyanyi, Ariana Grande memang sudah terkenal di berbagai wilayah di dunia. Tak hanya memiliki suara yang indah, Ariana Grande juga dikenal dengan karakteristik penampilan yang selalu cantik dan memukau.

Ada banyak alasan yang membuatmu terpesona dengan makeup look pelantun lagu 'Side by Side' ini. Riasan mata kucing yang memukau dengan eyeliner bersayap sempurna serta bibir matte, menjadikan Ariana sebagai trendsetter atau sosok inspiratif di kalangan pecinta makeup.

Seperti pada video TikTok @azkhategar391 yang satu ini. Seorang pria mencoba menirukan penampilan Ariana Grande lewat trik makeup.

Pria bernama Tegar, yang tak lain adalah pemilik akun itu menunjukkan transformasi usai recreate makeup yang sukses membuat netizen terkagum. Jika melihatnya langsung, mungkin kamu tidak akan percaya bahwa pria tersebut adalah orang yang sama dari sebelum bermakeup dan setelah di makeup.

Di awal video, Tegar menunjukkan penampilan bare facenya. Meski begitu, dirinya sudah menggunakan wig dengan gaya high ponytail atau rambut berkuncir tinggi yang menjadi ciri khas dari penyanyi 29 tahun tersebut.

Pria recreate makeup Ariana Grande © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Sebelum bermakeup, ia melakukan persiapan terlebih dahulu seperti menggunakan skincare. Tujuannya agar kulit terhidrasi lebih dulu. Teknik hidrasi atau melembapkan kulit sebelum bermakeup menjadi tahapan penting agar hasil makeup semakin tahan lama, cantik, dan menarik.