Brilio.net - Di era yang serba modern ini setiap orang bisa berekspresi dengan memposting dirinya di media sosial, termasuk dalam menunjukkan skill dalam bermakeup. Tanpa melakukan operasi plastik, seorang wanita bisa terlihat lebih cantik dan manglingi berkat polesan makeup. Nggak hanya bisa dilakukan oleh wanita dewasa saja, saat ini sudah banyak remaja yang mahir dalam merias wajahnya.

Biasanya seorang remaja memiliki role model dalam bermakeup, misalnya dari para artis yang diidolakannya. Seperti remaja ini, ia mengidolakan penyanyi sekaligus aktris muda Naura Ayu.

Dilansir brilio.net dari TikTok @zaziiiuu pada Sabtu (6/5), gadis remaja bernama Zahra mengidolakan Naura Ayu nggak hanya karena suara atau aktingnya yang keren, namun juga karena wajahnya yang cantik dan pintar merias diri. Saking ngefansnya, setiap melihat foto Naura Ayu, Zahra mengaku salah fokus dengan makeup yang dikenakan oleh Naura.

Zahra menganggap Naura begitu cantik dengan makeup yang ia poleskan, sehingga menginspirasinya untuk tampil cantik dengan makeup. Lewat TikTok miliknya, Zahra pun mengunggah momen dirinya merias diri. Niatnya, ia ingin menirukan gaya makeup idolanya, Naura Ayu.

Tirukan makeup ala Naura Ayu © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@zaziiiuu

"she’s so pretty, setiap liat foto dia di ig selalu salfok sama makeupnya, hope u enjoy!" tulis Zahra.

Pertama, Zahra melakukan skin preparation dengan mengoleskan skincare. Selanjutnya ia mengaplikasikan foundation dan concealer di wajahya. Zahra tampak mengoleskan concealer pada bagian bawah mata untuk menyamarkan sisi gelap pada kantung matanya.