Setelah itu, ia langsung memoles wajahnya dengan cushion, bedak, dan contour. Kemudian, berpindah pada bagian alis, Tegar mengaplikasikan pensil alis menggunakan warna hitam dan merapikannya menggunakan concealer.

Pria recreate makeup Ariana Grande © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Ariana Grande selalu identik dengan riasan mata yang berhasil menarik perhatian. Salah satu riasan mata favoritnya adalah cut crease yang berbentuk seperti wing.

Nah, untuk membuat penampilannya semakin mirip Ariana Grande, Tegar pun tak lupa membuat riasan matanya menjadi model cut crease. Pertama-tama, Tegar mengaplikasikan eye primer di seluruh kelopak mata. Lalu, ia menambahkan eyeshadow berwarna putih dan diaplikasikan di waterline hingga ke bawah lipatan mata. Ia membaurkan warna tersebut ke outerline hingga membentuk wing.

Selanjutnya, ia membuat wing dengan eyeliner hitam. Tak lupa, bulu mata palsu untuk menyempurnakan penampilan matanya agar terlihat seperti Ariana.

Pria recreate makeup Ariana Grande © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Dan, seperti inilah hasil recreate makeup ala Ariana Grande. Pemakaian highlighter pada bagian hidung, tulang pipi, dan inner corner pada mata untuk membuat tampilan makeup-nya jadi lebih glowing. Tegar juga memilih lipstik warna nude agar hasilnya lebih menawan.

Pria recreate makeup Ariana Grande © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Setelah selesai makeup, Tegar juga memakai kostum yang mirip hingga ke pernak-perniknya. Hasilnya yang cukup mirip Ariana membuat kagum publik saat melihat transformasinya.

Unggahan video itu kemudian menuai komentar dari warganet. Tak sedikit para cewek yang merasa minder melihat skill makeup pria ini.

"Suer demi alex ya Allah gue cewe beneran minderrrr," kata akun @sudut.cerita_.

"Anjiirrrrr insecure aku jadi cewek," sahut akun @wit18_.

"mo nangis kok bsa beneran mirip," tulis akun @iniesca.

@azkhategar391 Membalas @cruecca recreate makeup@arianagrande #barbiecianjur #recreatemakeup Milk Tea