Brilio.net - Kejahatan menggunakan air keras yang terjadi belakangan memang sangat memprihatinkan. Kamu tentu masih ingat kasus yang menimpa salah satu penyidik KPK Novel Baswedan yang disiram air keras oleh orang yang tak dikenal.

Selain menyisakan luka fisik, kekerasan menggunakan air keras pasti meninggalkan trauma yang mendalam. Ada yang mengalami cacat permanen, namun tak sedikit yang sukses memulihkan kondisi fisik mereka melalui operasi.

Salah satunya adalah Resham Khan, gadis 21 tahun asal Inggris ini. Ia menjadi korban air keras saat dalam perjalanan ke London timur bulan Juni lalu.

Resham Khan © 2017 brilio.net

Setelah terkena air keram, hampir seluruh wajahnya melepuh dan beberapa anggota badannya tampak seperti terbakar. Peristiwa tersebut tentu membuat Resham trauma berat. Bahkan untuk berbelanja di minimarket saja ia tak berani.

Loading...

Resham Khan © 2017 brilio.net

Resham sadar wajahnya tidak akan bisa pulih seperti sedia kala. Namun berkat dukungan keluarga dan teman-teman, serta warganet, ia menjalani proses penyembuhan dengan optimis.

Setelah sekian lama menjalani proses pengobatan, Resham memberanikan mengunggah foto dirinya. Dari foto-foto tersebut, gadis ini terlihat begitu cantik.

Resham Khan © 2017 brilio.net

Resham Khan © 2017 brilio.net

Banyak warganet yang mengaku kagum akan sikap tegar yang ditunjukkan Resham. "Kamu luar biasa. Tidak ada yang tidak mungkin. CANTIK," kicau @agago28.

Resham Khan © 2017 brilio.net

Menurut laporan Evening Standard, polisi sudah berhasil menangkap pelaku bernama John Tomlin. Pria berusia 24 tahun itu kini tengah menjalani serangkaian hukum.